Berita Kegiatan IPM Bantul

PD IPM Bantul Adakan Bedah Buku

Bantul - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bantul adakan bedah buku Soft Skill Pelajar Berkarakter karya Syahdara Annisa Ma'ruf. Kegiatan dilaksanakan pada Jum'at 22 Mei 2015 pukul 08.30 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantul.

Kegiatan bedah buku berlangsung sebagai bentuk serangkaian kegiatan semarak muktamar Muhammadiyah ke-47 di Makassar. Pembedah materi yang dihadirkan adalah Azhar Nasih Ulwan selaku ketua umum Pimpinan Wilayah IPM DIY dan Khairul Arifin selaku ketua bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP) IPM DIY.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah kurang lebih 60 peserta yang terdiri dari Pimpinan Cabang dan Pimpinan Ranting IPM se-Bantul. Para peserta yang hadir terlihat antusias dengan paparan materi yang diberikan pembedah, dengan bukti bantaknya peserta yang aktif dalan sesi tanya jawab. Pada akhir kegiatan, peserta yang aktif dalam forum mendapatkan doorprize berupa buku Soft Skill Pelajar Berkarakter. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikelola oleh Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan PD IPM Bantul | Desain Template oleh Templateism | MyBloggerLab Copyright © 1435H | 2014M

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.