Berita Kegiatan IPM Bantul

PC IPM Kasihan: Silaturahim ke KUNTUM itu seru


Sobat sekalian tau KUNTUM kan? yups satu-satunya majalah pelajar pertama yang terbit di seluruh indonesia dari PP IPM sejak tahun 1976, dengan tampilan majalah yang menarik hati dan tulisan yang sehati dengan pembaca hingga lirikan mata yang gak bisa nahan untuk selalu baca di setiap lembaran-lembaran majalah inspirasi kaum muda ini.

Dengan semangat 45 menggunakan kendaran non bermotor berroda dua yaitu sepeda, Bidang Pengembangan Ilmu Pengetahuan PC IPM Kasihan mengajak pengurus KOMPE (Komunitas Pena Emas) dan perwakilan tiap sekolah di kecamatan kasihan untuk main ke KUNTUM sob. diawal-awal libur sekolah dan disaat-saat hari libur natal hari Rabu, 25 Desember 2013 dengan peserta sekitar 20an berangkatlah kami pukul 08.30, tapi sebelumnya kumpul dulu di Masjid Miniatur Baiturrahman Aceh (Masjid MBA).

Setelah sedikit lama bersepeda sampailah juga di Jl. Kapten Piere Tendean 56, wirobrajan, Yogyakarta tepatnya di utara SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. dengan sambutan yang sederhana namun mempesona cetar membahana iyes ulala karena ternyata tidak hanya majalahnya sob yang mengasyikkan tapi juga tim redaksinya wusyet juga lho, ada mas adrian, Galang dkk yang lucu-lucu dan ramah-ramah. jadi betah silaturahim di kuntum :D.

Disana kami belajar banyak dari tim redaksi kuntum, mulai dari alur pembuatan majalah, cara mendapatkan berita sampai cara nyari sponsor dan pemasarannya lho.. .. ..

Disana pun diadakan permainan jurnalis, kami juga difoto satu-satu sambil bawa majalah kuntum. gak lupa juga kami minta foto bareng dengan tim redaksi kuntum buat jadi arsip, sekalian minta majalah kuntum hehehe.. .. ^_^ ngak percaya? ini fotonya

Kunjungan kami selesai sekitar pukul 14.00 kami pun pulang dengan ucapan terima kasih tanpa kenang-kenangan buat kuntum, maaf yang kuntum.. .. ..lain kali kami bawakan buletin dan koran dinding Gerabah :P

Sekian dulu sob untuk cerita hari ini, semoga hari-hari kita selalu bermanfaat :D

Bagi sobat-sobat sekalian yang mau gabung dengan kami Komunitas Pena Emas atau PC IPM Kasihan boleh kok, komen aja blog ini jangan lupa tinggalkan no HP atau nama FB yaa... ..

Sumber: Blog PC IPM Kasihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikelola oleh Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan PD IPM Bantul | Desain Template oleh Templateism | MyBloggerLab Copyright © 1435H | 2014M

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.