Berita Kegiatan IPM Bantul

PC IPM Kasihan Goreskan Karya Nyata



Belum lama ini setelah kami dari PC IPM Kasihan melaksanakan Musyawarah Cabang (MusCab I 2013) sebagai langkah awal mengupgrade kepengurusan baru untuk kepemimpinan yang lebih maju.
Tak lama setelah kami melaksanakan MusCab selang beberapa minggu kami pun melaksanakan pelantikan. Hari demi hari pun berlalu, minggu demi minggu pun jugaberlalu.Kami pun bergerak menggerakkan program-program kerja yang telah terplanning rapi.
Ahad, 26 Mei 2013 PC IPM Kasihan menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik bersama pelajar SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan Kasihan. Pelatihan jurnalistik tersebut merupakan agenda pertama bidang PIP PC IPM Kasihan. Pelatihan jurnalistik tersebut bertemakan “Pertajam Mata Pena, Goreskan Karya Nyata”. Para peserta sangat antusias mengikuti meteri-materi yang dipaparkan oleh kakak-kakak dari Kuntum. Dan titik puncak pelatihan jurnalistik ini terdapat pada materi terakhir yang diisi oleh Ustadz Sutrisno. Beliau menggugah semangat pesrta pelatihan jurnalistik untuk terus berkarya nyata.

Yahh, mungkin itu saja sedikit kabar cabang kasihan. Nuun, demi pena dan apa yang dituliskannya. [Agus Juniyanto, Ketua Umum PC IPM Kasihan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikelola oleh Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan PD IPM Bantul | Desain Template oleh Templateism | MyBloggerLab Copyright © 1435H | 2014M

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.